kk

WELCOME TO BLOG HELDA NITA

Rabu, 10 Juli 2013

INFO PENTING SEMESTER GANJIL 2013 - 2014 UIN SUSKA RIAU


1)      Masa pembayaran SPP, Praktikum/OPF,  P3B(Bahasa)  dan  POTMA untuk Semester Ganjil  T.A. 2013-2014 di mulai tanggal 1 Juli s.d. 12 Juli 2013.

2)      Pembayaran SPP, Praktikum/OPF, P3B (Bahasa)  dan POTMA Semester Ganjil T.A. 2013-2014 dilaksanakan melalui sistem Host to Host (setor tunai atau melalui ATM) ke Bank yang telah di tentukan oleh universitas dengan menyebutkan atau menuliskan NIM masing-masing, sehingga tidak diperlukan lagi nomor rekening.

3)      Bagi mahasiswa yang Alpa Studi pada semester sebelumnya harus membayar sejumlah kewajiban SPP, Praktikum/OPF Semester Ganjil ditambah dengan kewajiban  SPP dan Praktikum/OPF Semester yang dinyatakan Alpa Studi.

4)      Mahasiswa yang membayar SPP melakukan Registrasi online pada tanggal 1 Agustus s.d. 31 Agustus 2013 di web site : http://simak.uin-suska.ac.id/

5)      Pengambilan KRS Online dilakukan mulai tanggal  9 September s.d. 21 September 2013 di web site : http://simak.uin-suska.ac.id/

6)      Mahasiswa yang belum membayar sampai tanggal 12 juli 2013, diberikan kesempatan membayar untuk keterlambatan 1 minggu pertama dikenakan biaya denda 10% dari SPP,  pembayaran dilakukan pada tanggal 15 s.d. 19 Juli 2013.

7)      Mahasiswa yang belum membayar sampai tanggal 19 juli 2013, diberikan kesempatan untuk membayar keterlambatan dikenakan biaya denda 20% dari SPP,  pembayaran dilakukan pada tanggal 22 s.d. 26 Juli 2013.

8)       Bagi Mahasiswa yang tidak melakukan pembayaran SPP sampai pada tanggal 26 Juli 2013 dinyatakan sebagai Mahasiswa ALPA STUDI, dan tidak berhak mendapatkan pelayanan akademik pada Semester Ganjil T.A. 2013-2014.

9)      Mahasiswa semester V s.d. semester XIII yang belum lulus dan akan mengambil P3B(bahasa) harus mendaftarkan pengambilan bahasa ke Bagian Akademik (Bpk. Purwanto) sebelum membayar SPP.

10)   Bagi mahasiswa yang sedang menyelesaikan skripsi/tugas akhir dan belum mendapatkan SKL (Surat Keterangan Lulus) sampai pada hari Kamis tanggal 11 Juli 2013, wajib membayar SPP, Praktikum/OPF Semester Ganjil T.A. 2013-2014.

11)     Setiap mahasiswa harus mengambil KRS pada tanggal yang telah dijadwalkan, keterlambatan pengembalian KRS ke Fakultas akan dikenakan denda pemotongan SKS.

12)   Bagi mahasiswa yang akan mengambil masa langkau pada Semester Ganjil  T.A. 2013-2014 harus memasukkan surat permohonan masa langkau dari fakultas ke Rektor UIN Suska Riau c.q. Kepala Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan paling lambat tanggal  28 Juni 2013.

 
Demikianlah pengumuman ini dibuat untuk dilaksanakan.
Rektor 
       

Prof. Dr. H. M. Nazir
NIP 19531121 198003 1 007

Tembusan :
1.    Yth. Wakil Rektor bidang __________________________;
2.    Yth. Dekan , WD I, WD II, dan WD III Fakultas __________________________;
3.    Yth. Direktur Lembaga Bahasa;
4.    Yth. Kepala Biro AUPK ,AAKK;
5.    Yth. Ketua Jurusan  ___________________________ Fak._________________    ;
6.    Yth. Kepala Bagian Fak/Bag. _________________________________;
7.    Yth. Kasubag Akademik Fak/Bag. ____________________________;
8.    Yth. Ketua DEMA, UIN Suska Riau.
9.    Yth. Pimpinan PT. Bank BRI Syariah cabang Pekanbaru;
10.    Yth. Pimpinan PT. Bank BNI Syariah cabang Pekanbaru;
11.    Yth. Pimpinan PT. Bank Syariah Mandiri cabang Pekanbaru.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar